Peringati HUT RI 2020, Kemendikbud Gelar Lomba Foto Dan Penulisan Artikel


lomba kemendikbud
0
Categories : Berita

Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyelenggarakan lomba foto dan artikel jurnalistik yang berkaitan dengan pendidikan dan kebudayaan.

Terbuka untuk umum

Bagi anda yang memiliki hobi fotografi dan menulis, ini adalah kesempatan baik untuk mengekspresikan skill yang dimiliki. karena lomba ini dapat diikuti oleh pelajar SMA/SMK/MA, guru, dosen, wartawan, ataupun masyarakat umum yang tidak termasuk kategori tersebut.

Tema Lomba

Adapun tema lomba tersebut adalah “Merdeka Belajar, Gelora Budaya, Indonesia Bahagia”.
Beberapa ketentuan yang berlaku untuk masing-masing kategori, di antaranya peserta hanya boleh mengikuti satu jenis kategori saja. Misalnya, kategori guru sudah tidak bisa mengikuti dengan kategori umum. Jadi hanya boleh satu jenis lomba saja.
Sehingga, jika ada peserta kok mengikuti lebih dari satu kategori di lomba yang sama, otomatis akan mendapatkan diskualifikasi.
Untuk karya terbaik, hadiah yang ditawarkan adalah Piagam dan Dana Apresiasi. Bagi guru misalnya, akan memperoleh sertifikat, dana apresiasi sebesar Rp. 5-10 juta.

Pendaftaran

Dan untuk pendaftaran serta pengiriman karya lomba dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020. Untuk pemenang akan diumumkan pada akhir bulan September 2020 melalui laman dan akun resmi media sosial Kemendikbud.
Adapun ketentuan, syarat dan hadiah lomba untuk masing-masing kategori dapat dilihat melalui laman resmi Kemendikbud , klik : https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2020/07/lomba-foto-dan-artikel-jurnalistik-2020

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x